Minggu, 27 September 2015

GENG (part 2)

Oke,jadi sekarang gue bakal ngelanjutin kisah tentang geng gue.

Setelah ketahuan guru karena ada mata-mata,akhirnya kita dipanggil dan guru gue bawa bawa nilai rapor kita,sedikit mengancam sih. Yaudah,setelah kejadian itu antar temen di luar geng jadi kayak pisah-pisah gitu dan kita disuruh 'berbaur'. Ya,tapi tetap aja lah kita semua masih suka pada jahil dll.

Sampe akhirnya,orangtua gue dan temen temen yang lain dateng ke kepala sekolah dan bilang kalau kayak gitu tuh sebenarnya wajar,masa-masa mencari teman-teman yang cocok.

Ya tapi tetap aja lah..

Hari ke hari masalah kita makin berkurang,cuman ada lagi masalah sama seseorang. Yaitu,temen gue di geng juga

Sebut aja namanya Kaila.

Dia jadi deket sama temen luar geng yang namanya Alya. Kita kesel. Sebenernya sih masalahnya sama aja kayak waktu itu kita ngeluarin Ani. Cuman kali ini,temen gue yang dikeluarin ngasih hadiah.

Jadi sebelumnya,gue sama temen-temen geng yang lain punya tabungan yang namanya 'tabungan R3M2'. Sampe sekarang,uangnya belom pernah dipake.

Nah,jadi temen gue yang dikeluarin itu,setelah beberapa hari dikeluarin (di toilet juga) ngasih kita amplop yang isinya duit 200rb apa 150rb gitu,lupa.

"Nih,ada uang,kalian masih nabung kan?"

GILS,BAIK BANGET.

Terus,dia juga ngasih kita permen apa coklat gitu.

.
.
.
Akhirnya,sisa empat orang di geng itu,Gue,Isa,Dina dan Avi. Kita ganti nama lagi (buset) tapi bukan R3M1 kokk,kita ubah jadi TWISTER!

Sampai sekarang,gue juga gatau kenapa namanya twister,tapi keren aja gitu.

Kita jadi sering gambar twister dari pensil gadanta gitu deh.

Bersambung ya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar